Membaca Al-Qur'an merupakan salah satu ibadah yang selain mendapat pahala juga dapat menenangkan jiwa. Tidak sedikit orang yang membawa-bawa Al-Qur'an mini dalam tas atau sakunya, lalu menggunakan waktu luang yang ada untuk membaca ayat demi ayatnya.

Belakangan ini aktifitas tersebut semakin ditunjang dengan hadirnya fasilitas digital sehingga kita tidak perlu membawa Al-Qur'an dalam bentuk lembaran. Ada beragam jenis alat digital yang menyertakan Ayat-ayat suci Al-Qur'an, sebut saja MP4 Player, kamus digital, dan lain-lain.

Ponsel, seiring dengan semakin maju dan berkembangnya alat komunikasi genggam ini, dapat juga Anda gunakan sebagai Al-Qur'an digital. Untuk Anda yang menggunakan ponsel berbasis Java, Anda dapat mendownload aplikasi Al-Qur'an di sini (gratis & legal kok).

Namun jika Anda menginginkan ponsel Anda memiliki fasilitas al-Qur'an yang lebih lengkap, maka ponsel ini patut Anda tunggu kedatangannya. Studio HP, salah satu Online Store terkemuka di Indonesia menawarkan indent (pemesanan) ponsel RAZTEL M880 QURAN PHONE yang memiliki fasilitas untuk mendukung aktifitas Anda dalam beribadah seperti Al Quran digital lengkap 114 surat, resitasi suara dari Syeikh Abdul Rahman Al-Sudais dan Syeikh Saud Ash-Shuraim, teks terjemahan dalam 28 bahasa, waktu Shalat dengan alarm suara Adzan, arah Kiblat dari kota besar di dunia, Tafsir Al-Jalalain, dan Hadits Bukhari dan Muslim.

Sampai catatan ini kami muat, ponsel tersebut masih belum tersedia, namun Studio HP memberi kesempatan bagi Anda untuk memesannya terlebih dahulu sehingga Anda akan mendapat prioritas utama saat ponsel tersebut telah tersedia. Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat mengisi form di halaman ini.

1 komentar

  1. Unknown  

    March 26, 2009 5:11 PM

    Memang harus demikianlah...
    Good!

    Btw, bagi pengguna ponsel di manapun berada. Ayo gabung ke portal komunitas pengguna ponsel di www.dunia-ponsel.net.
    Dapatkan jaringan teman, update harga terbaru, spek ponsel, bikin klub, bikin toko ponsel, dll.
    Ayo!

Topik Terbaru

Komentar Terbaru