Ponsel, merupakan alat baru yang mengalami perkembangan sangat pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya sebatas sebagai alat untuk menelepon dan mengirim sms, berjubel fitur baru disematkan dalam produk ponsel terkini. Sebut saja kamera, mp3 player, video player, TV analog, hingga perangkat GPS.

Maraknya penggunaan ponsel membuat banyak industri lain tumbuh dan menjamur. Kecenderungan pengguna ponsel untuk mengkustimisasi ponselnya memberikan ruang bisnis. Misalnya penyedia konten, baik itu konten musik, ringtone, wallpaper, game, dan lain-lain. Penyedia layanan seperti ini dapat Anda temui dengan mudah di mall-mall dengan harga yang terjangkau.

Namun bagi Anda yang memiliki akses ke internet, kami memiliki solusi lebih ekonomis dalam berburu konten bagi ponsel kesayangan Anda. Anda cukup mencari dan mendownload konten gratisan yang banyak ditawarkan di internet, setelah itu mentransfer konten tersebut ke ponsel Anda.

Ada sebuah website yang menurut kami merupakan penyedia aplikasi dan game terlengkap. Situs tersebut dapat Anda kunjungi di www.getjar.com melalui PC dan wap.getjar.com melalui browser ponsel Anda. Semua konten yang disajikan oleh Getjar dapat Anda download secara gratis, namun tidak semua konten tersebut bersifat freeware, ada juga yang bersifat trial dan demo. Jadi, pintar-pintar memilih saja ;)

Sedangkan bagi anda yang lebih tertarik pada wallpaper, themes, dan ringtone, Anda bisa mengunjungi www.zedge.net. Di sini, selain bisa mencari konten yang telah disediakan, Anda dapat membuat konten Anda sendiri. Anda dapat mengupload gambar dan mp3 untuk diedit secara online hingga dapat dijadikan themes atau ringtone bagi ponsel Anda.

Masih banyak website yang dapat Anda kunjungi untuk berburu konten gratisan bagi ponsel Anda. Cara tergampang mencarinya adalah dengan bertanya pada Mbah Gugel :D .
Selamat berburu konten.....

Ps. Bagi Anda yang sedang mencari themes untuki ponsel Sony Ericsson, mungkin Anda dapat menemukan themes yang cocok di sini. Sedangkan bagi yang menyukai ringtone unik dan lucu, Anda dapat melakukan request di sini ;)

0 komentar

Topik Terbaru

Komentar Terbaru