Chatting lewat handphone memang sudah menjamur di kalangan pengguna hape yang mengaktifkan GPRS. Dengan biaya yang murah, waktu yang lama serta kontak dua arah secara langsung membuat chatting lebih digemari daripada ber-sms-an.

Begitu juga bagi Anda yang hobi ber-chatting via Yahoo Messenger di komputer atau laptop. Kartu 3 sepertinya menyadari hal inilah yang sedang digandrungi masyarakat kini.

Yahoo Messenger Kartu 3

Fitur terbaru yang ditawarkan oleh kartu 3 adalah chatting di handphone menggunakan fasilitas Yahoo Messenger (YM) layaknya yang biasa dilakukan di komputer/laptop.

Harga yang ditawarkan oleh kartu 3 untuk bisa menikmati layanan ini terbilang murah dan masuk akal. Sangat hemat di kantong. Sebagai contoh, misalkan setiap harinya Anda menghabiskan biaya sebesar Rp.1000,- untuk chatting di hape, selama sebulan kurang lebih total biayanya menjadi Rp.30.000,-.

Namun dengan kartu 3, Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp.10.000,- selama sebulan 24 jam penuh. Ingin mencobanya? Silahkan ikuti petunjuk berikut ini :
  1. Aktifkan terlebih dahulu GPRS di kartu 3 Anda. Seperti yang kita ketahui, setting GPRS untuk kartu 3 sudah otomatis langsung aktif ketika kartu Anda diaktifkan.

  2. Masuk ke format sms, ketik YM lalu kirim ke 333.

  3. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan yang berisi URL untuk mendownload fasilitas YM. Klik link tersebut, lalu download dan aplikasi YM-pun siap Anda pakai.

Saatnya chatting lebih seru di handphone kamu ;)

Tambahan :
Bagi pengguna kartu GSM selain kartu 3, kamu bisa menikmati chatting di hape juga. Hanya saja aplikasinya berbeda, tidak seperti YM. Anda bisa mendapatkan aplikasinya di www.shmessenger.ro. Download aplikasinya lalu register-kan ID YM kamu disana dan kamu pun sudah bisa berchatting ria :D

0 komentar

Topik Terbaru

Komentar Terbaru